Rabu, 17 April 2013

Guru Master Hipnotis Indonesia


Sekarang ini banyak Guru Hipnotis di Negara Kita Indonesia, namun Guru Hipnotis yang Memang benar-beanr Master Hipnotis hanya sebagian? Seperti apa disebut Master Hipnotis?

Anda bisa belajar Hipnotis dengan Guru Master Hipnotis yang sangat berpengalaman dan berani langsung praktek di lapangan? Bukan Entertainment. Anda penasaran siapa beliau? Simak selangkapnya...


Anda akan menemui program pelatihan yang dirancang oleh para Master Hipnotis dan Anda juga bisa mendapatkan produk-produk belajar hipnotis jarak jauh yang dirancang oleh para Guru Hipnotis berpengalaman.

Berikut ini, profil kedua Master Hipnotis yang siap membantu Anda untuk menguasai hipnotis dari tingkat dasar sampai tingkat master.


Saiful Anam


- Master Hypnotist

- President Of IHA 2013-2014

- Metaphysical Hypnosis Expert

- Founder 0f Indonesian Hypnosis Association


Saiful Anam adalah seorang trainer hipnotis dan hipnoterapi yang sudah mulai mengadakan training hipnotis dan hipnoterapi sejak tahun 2004 saat usianya baru menginjak 19 tahun. Awalnya Saiful Anam belajar berbagai teknik hipnotis dan hipnoterapi secara otodidak dengan pemahaman sederhana yang dikembangkannya sendiri di lingkungan kost dan perkuliahannya.

Di akhir tahun 2004 juga Saiful Anam memulai kegiatan hipnoterapi yang dimulai dari lingkungan sekitarnya sebagai kegiatan amal. Kegiatan terapi dengan pendekatan hipnoterapi yang dijalaninya terus mendapat respon positif dari masyarakat yang dengan mudah terbantu lepas dari berbagai masalah psikologis hingga penyakit mental yang berupa trauma, insomnia, depresi hingga urusan sakit hati. Hingga awal juni 2011 Saiful Anam akhirnya meninggalkan kegiatannya sebagai hipnoterapis di Klinik Holistic Solution Center yang telah membesarkan namanya selama ini karena memiliki keinginan untuk terus belajar ilmu pengetahuan baru.

Dalam dua tahun terakhir, kegiatan Saiful Anam di bidang terapi dengan pendekatan teknik hipnotis dan hipnoterapi telah membantu ratusan klien dan saat ini Saiful Anam masih aktif berperan sebagai trainer dalam kegiatan training dan sertifikasi oleh Indonesian Hypnosis Association yang didirikannya dengan seorang rekan sesama trainer hipnotis dan hipnoterapi pada kuartal pertama tahun 2009. Indonesian Hipnosis Association sendiri merupakan asosiasi hipnotis dan hipnoterapi yang memberikan fasilitas belajar berbagai teknik hipnotis dengan pemahaman yang benar dalam setiap training dan sertifikasi dari Indonesian Hypnosis Association.

Bukti pengembangan teknik dan keterampilan hipnotis yang ditekuni Saiful Anam hingga saat ini telah membuahkan berbagai teknik hipnotis dan teknik hipnoterapi original yang masih terus dikembangkan dan disempurnakan. Diantaranya adalah Hipnoterapi Via Telepon dan juga ranah hipnotis metafisika dengan teknik Jessica – Teman imajiner Segala Bisa. Saiful Anam juga terus belajar dengan para guru hipnotis dan hipnoterapi sejati yang mewarnai keberagaman pendekatan dan pemahaman hipnotis menjadi lebih menarik.

Silakan Anda bisa menghubungi Master Saiful Anam di nomor hp 081233443344 pada jam kerja. Namun jika nomor tersebut tidak bisa dihubungi, artinya Master saiful Anam sedang sibuk. Untuk itu, Anda bisa menghubungi salah satu Customer Service kami di nomor 085329990001 atau 085726726001.



Erwin Eka F.P.

- Master Hypnotist

- Certified Hypnotherapist


Lahir disebuah kepulauan di propinsi maluku yang bernama kota masohi pada tanggal 6 Februari 1987, pemuda yang kerap disapa mas Erwin ini mendalami hypnosis sejak tahun 2009.  Awal mula ketertarikannya dengan dunia hypnosis adalah saat Ia menjadi seorang event organizer untuk acara pelatihan hypnosis. Dari situlah Ia mulai mengerti bahwa hypnosis yang dianggap sebagai ilmu supranatural bagi sebagian orang, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.



Sesuai dengan cita-citanya yakni memiliki manfaat untuk orang lain maka Ia akhirnya memutuskan untuk serius dalam belajar hypnosis. Hypnosis utamanya hipnoterapi mampu membantu banyak sekali orang dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan psikologis. Demikian tuturnya ketika ditanya alasan kenapa menekuni dunia hypnosis. Terhitung sejak tahun 2010 Ia mulai menekuni hypnosis secara professional setelah hampir satu tahun selalu mengikuti pelatihan hypnosis  dari IHA karena notabene Ia menjadi organizer disalah satu organisasi Hypnosis terbesar di Indonesia tersebut.



Pria yang memiliki prinsip learning by doing dalam belajar hypnosis ini, semula mempraktekkan hypnosis kepada lingkungan sekitar untuk hipnoterapi maupun hypnosis permainan. Sampai saat ini banyak orang telah merasakan manfaat yang luar biasa dari hipnoterapi yang dipraktekannya. Mengajar hypnosis dan mengisi seminar yang berkaitan dengan pengembangan diri menjadi aktivitas yang Ia geluti selain dibidang psikoterapi. Menggunakan berbagai macam metode selain hipnoterapi diantaranya yaitu Neuro Linguistic Programming (NLP), Emotional Freedom Technique (EFT), Neurotherapy (Neurofeedback),  Ericksonian Hypnotherapy, Ego State Therapy dan Forgiveness Therapy dalam praktek yang dijalankannya.



Mengajarkan ilmu hypnosis sejak tahun 2011 dengan siswa dari seluruh pelosok tanah air. Memberikan pemahaman tentang hypnosis secara faktual kepada para siswanya dan menyingkap banyak sekali miskonsepsi tentang hypnosis. Memberikan paradigma baru kepada masyarakat luas tentang konotasi hypnosis yang selama ini dianggap sebagai ilmu hitam. Mengajarkan bahwa hypnosis bukan hanya sekedar ilmu untuk berbuat iseng tetapi banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari dalamnya.

 

Untuk kontak langsung dengan Master Erwin Eka, Anda bisa menelepon nomor 081229229105 pada jam kerja. Namun jika nomor tersebut tidak bisa dihubungi, artinya Master Erwin sedang sibuk. Untuk itu, Anda bisa menghubungi salah satu Customer Service kami di nomor 085329990001 atau 085726726001.